Beranda » efek samping beras merah manfaat beras merah untuk jerawat bahaya beras m » 6 Manfaat Beras Merah untuk Kecantikan | Nutrinext Kapsul

6 Manfaat Beras Merah untuk Kecantikan | Nutrinext Kapsul

6 Manfaat Beras Merah untuk Kecantikan | Nutrinext Kapsul April 2018

6 Manfaat Beras Merah untuk Kecantikan

Kandungan nutrisi yang berbeda dari khasiat beras merah memberikan manfaat luar biasa bagi tubuh kita. Kandungannya berupa karbohidrat, serat, vitamin A, vitamin B, zat antosianin, zat oryzanol dan sedikit gula. Beras juga mengandung mineral dasar seperti mangan, seng, magnesium, selenium, dan kalium. Beras merah juga memiliki kandungan kalori, yang nilainya lebih rendah dari nasi putih.

Khasiat beras merah, selain memberi perasaan kenyang, juga bisa membantu menjaga kesehatan dan mengatasi berbagai penyakit. Nasi merah lebih banyak juga bisa digunakan untuk meningkatkan kecantikan kulit. kurang dari manfaat beras coklat perlu tahu.

1) Tangan halus

Dalam tumpukan pekerjaan rumah yang harus ditangani setiap hari, terkadang kulit tangan menjadi kering dan kasar. Ini benar-benar hal yang mengganggu terutama bagi wanita yang selalu ingin menjadi cantik. Kita bisa menggunakan beras merah untuk membantu mengembalikan kelembutan tangan.
Selangkah demi selangkah, siapkan 150 gram beras merah, 1 sendok makan santan, dan 70 gram labu segar. Rendam beras merah dalam 150 ml air hangat, diamkan selama 1 jam. Lalu peras air beras dan masukkan sarinya. Tempatkan labu dan kelapa dan jus selama 30 detik. Gunakan pelat untuk diterapkan di semua bagian tangan dan tutup sarung tangan. Setelah 15 menit, cucilah tangan secara menyeluruh, dan perak dapat disimpan dalam lemari es hingga 4 hari dalam wadah tertutup.

2) Membantu menciptakan bibir yang cerah

Bahkan nasi dalam air merah juga dapat membantu meningkatkan kecerahan bibir. Air diambil selama pembersihan beras atau waktu memasak sehingga beras dapat tersebar di puing-puing karena kering. Lakukan secara teratur sehingga bibir menjadi lebih cerah dan warna lebih gelap.

3) Menu Sehat untuk Perilaku Program Diet

Jika diet Anda biasanya untuk mengurangi jumlah makanan, dalam konsumsi beras merah, Anda tidak perlu melakukannya. Beras merah mengandung lebih sedikit gula atau kandungan glikemik rendah untuk membuatnya bahkan lebih aman untuk dimakan bahkan penderita diabetes.

4) Mengurangi efek negatif dari Sun Shock

Sun Sianr dapat memberikan manfaat bagi kita, terutama di pagi hari. Tetapi jika hari kita terlalu terkena sinar matahari, dia bisa memastikan ada efek buruk pada kulit kita. Menerapkan tajin beras air dingin di kulit yang terbakar karena terbakar sinar matahari, kulit akan kembali normal dan tentu saja dapat mengurangi kerusakan pada kulit.

5) Cuci badan dengan pengelupasan kulit

Jika Anda biasanya menggunakan scrub yang dijual di toko kosmetik, mulai sekarang bergerak secara alami. salah satunya menggunakan air tajin beras merah untuk membuat lulur. Anda dapat mencampur tajin air dengan kacang almond pilihan, di mana marzipan akan bekerja sebagai scrub dan air akan membuat kulit terasa lebih bersih dan adonan.

6) Dapat digunakan sebagai masker wajahWaktu di pasar semakin banyak produk maskara, kita hanya harus menggunakan beras merah sebagai masker alami untuk menjaga kulit di wajah. Kandungan oryzanol dari beras merah dapat membantu memperbaharui pigmen melamin sampai kulit lebih terlindung dari paparan sinar matahari.


Keywords : efek samping beras merah manfaat beras merah untuk jerawat bahaya beras merah cara bikin masker beras merah beras merah vs beras putih manfaat beras hitam manfaat beras merah untuk diabetes keburukan beras merah,